Cara Registrasi Aktivasi Kartu Perdana Indosat IM3 Mentari Ooredoo

Saturday, August 5th, 2017 - Kartu GSM

Cara Registrasi Aktivasi Kartu Perdana Indosat Ooredoo – Perusahaan telekomunikasi terus perang tarif untuk menjadi yang termurah. Hal itu dilakukan untuk bisa mendapatkan banyak pelanggan dan terus bertambah setiap harinya. Namun selain bertarung untuk menjadi yang termurah, provider juga terus menyebarkan jaringanya ke berbagai daerah agar semakin banyak orang yang terjangkau. Namun masyarakat tidak hanya menginginkan tarif komunikasi digital seperti sms, nelpon dan internet yang murah akan tetapi juga berkualitas dan stabil. Dimana hal itu dimiliki oleh Indosat.

Semenjak menjadi anak perusahaan ooredoo, indosat ooredoo kini terus melakukan banyak kreasi dan progam menarik sehingga mampu memikat para pengguna telekomunikasi digital baik untuk kartu IM3 ataupun Mentari. Dimana banyak layanan indosat ooredoo yang ditawarkan dengan harga murah sehingga mampu memikat para pengguna telekomunikasi. Apalagi jaringan indosat begitu luas dan stabil. Ketika menggunakan kartu perdana dari Indosat ooredoo pertama kalinya maka kartu tersebut tidak bisa digunakan karena belum teraktivasi atau registrasi. Maka dari itu biasanya akan muncul menu registrasi yang akan muncul secara popup.

Cara Registrasi Aktivasi Kartu Perdana Indosat Ooredoo

Dalam melakukan registrasi atau aktivasi akrtu Indosat ada dua cara yang bisa dilakukan dimana anda bisa mendaftarkan lewat mehu popup registrasi yang biasanya langsung muncul atau memilih untuk menggunakan format SMS. Cara paling mudah tentu menggunakan menu popup registrasi, akan tetapi tak jrang juga menu muncul sedikit lama sehingga kartu tidak bisa diregistrasi atau aktivasi secepatnya. Terkadang juga menu registrasi tidak muncul sama sekali. Untuk mengatasi hal itu maka dari itu kami akan membagikan dua cara yang bisa kamu pilih untuk melakukan registrasi atau aktivasi kartu anda.

Menggunakan menu registrasi

Sudah saya bahas bahwa menu registrasi akan muncul otomatis jika pertama kali dihidupkan sehingga anda tinggal mengisi data yang diperlukan. Dimana ada beberapa hal yang perlu diisi dalam menu registrasi tersebut. Dimana data yang diperlukan diantaranya yaitu nama lengkap, tanggal lahir, alamat lengkap, nomor identitas dan kode id outlet. Dalam menu registrasi tersebut anda bisa memasukkan data sesuai KTP ataupun asal-asalan yang penting sesuai dengan formatnya. Namun untuk kolom kode id outlet pastikan bahwa nomor tersebut valid karena jika tidak valid maka registrasi akan gagal.

Baca Juga : Cara cek kuota indosat

Menggunakan sms

Jika menu registrasi tidak muncul kamu bisa mencoba cara alternatif untuk melakukan registrasi yaitu dengan menggunakan sms ke operator. Format sms untuk melakukan registrasi tidak sesingkat dulu, karena saat ini ketika mendaftarkan sebuah nomor harus harus menyertakan beberapa data seperti nama lengkap, alamat, tanggal lahir dan nomor identitas seperti nomor KTP dan KK. Selain itu dalam format sms tersebut harus sesuai jika salah maka pendaftaran akan gagal. maka dari itu anda harus mengirim dengan format sms yang benar. Dimana format sms yang benar untuk registrasi atau aktivasi kartu indosat adalah

No. Kartu Tanda Pengenal(KTP/SIM/KK)#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Tempat Lahir#Tanggal Lahir (dd/mm/yyyy)#Outlet ID

Contoh : 2546736785162587#Teknozia Update#Pati Selatan#Pati#20101990#1342357

Baca Juga : Cara cek nomor indosat

Setelah mengetikkan format sms dengan benar maka selanjutnya anda tinggal mengirim format sms tersebut ke 4444. Setelah itu maka akan muncul pemberitahun mengenai pendaftaran anda sudah berhasil atau tidak.

Setelah registrasi atau aktivasi berhasil maka kamu bisa menggunakan kartu Indosat ooredoo tersebut untuk menikmati berbagai layananya yang terjangkau. Sekian Informasi yang singkat kali ini mengenai Cara Registrasi Aktivasi Kartu Perdana Indosat Ooredoo semoga bermanfaat.

Related Post

Cara Registrasi Aktivasi Kartu Perdana Indosat IM3 Mentari Ooredoo | | 4.5